Clas Mild Sensasi Hits Sambangi Lampung

Kamis, 27 Mei 2010 komentar
BANDARLAMPUNG - Memasuki pertengahan tahun 2010, Clas Mild tetap menyajikan even-even berkualitas serta mendidik para Claser Lampung. Diharapkan even ini tetap disukai dan dinikmati para pengisap rokok Clas Mild. Untuk itu bertepatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Clas Mild berencana mengadakan even berkualitas sebagai sarana untuk memenuhi minat para Claser Lampung. Gelaran tersebut yakni Clas Mild Sensasi Hits ’’Tour Sumatera 2010”. Gelaran penuh sensasi itu akan berlangsung hari ini (12/5) di halaman parkir GSG Universitas Lampung.
    Clas Mild Sensasi Hits 2010 ’’Tour Sumatera 2010” merupakan program Clas Mild dari kampus ke kampus. Di mana sebelumnya gelaran serupa berlangsung di beberapa wilayah di Sumatera. Seperti di Universitas Muarabulian (Jambi) yang berlangsung 5 Mei 2010. Lalu pada 6 Mei, perhelatan serupa berlangsung di Unbari (Jambi). Selanjutnya pada 8 Mei, acara dihelat di Universitas Muhammadiyah (Palembang).
    ’’Unbara (Baturaja) dan Universitas Lampung merupakan kota terakhir dari rangkaian Clas Mild Sensasi Hits ’Tour Sumatera 2010’,” sebut Kepala Cabang PT NTI Lampung Dadang Ahmad Suhada dalam siaran persnya.



    Even ini dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Sederet band terkenal yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga para Claser Lampung siap menggebrak. Hercules, band indie Lampung yang sukses merebut juara 1 Moka Clas Music Competition 2010, akan mengawali pertunjukan musik    tersebut.
Kemudian dilanjutkan penampilan Geisha, Angkasa, Bubble Gum, Eren, Etridi, serta Stiker.
    ’’Acara ini gratis untuk para mahasiswa maupun umum,” tegasnya.
Untuk diketahui, Clas Mild Sensasi Hits ’’Tour Sumatera 2010” adalah agenda rutin Class Mild yang diselenggarakan tiap tahun. Sukses di tahun sebelumnya, sekarang perayaan pesta musik ini kembali digelar

komentar

Poskan Komentar

About

my logo

my logo

My Playlist

Pages

Blog Archive

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini