Event Music Festival

Sabtu, 29 Mei 2010 komentar
Pada zaman dahulu, benua Kolydia dilanda kekacauan besar. Perang terjadi di mana-mana, dan membuat anak-anak kehilangan rumahnya. Selama masa ini, seorang wanita bernama Julia Habin tersentuh atas penderitaan yang mereka hadapi dan membawa mereka ikut bersamanya.
Perang terus berlanjut dan anak-anak yang kehilangan keluarganya terus bertambah. Dengan menggunakan harta milik keluarganya, Julia membangun panti asuhan sebagai rumah baru bagi anak-anak tersebut. Tetapi karena ketakutan, mereka selalu gelisah serta sering sekali menangis dan tidak dapat istirahat dengan tenang. Oleh karena itu, Julia menyanyikan lagu untuk menenangkan mereka sehingga dapat istirahat.

Waktu berlalu dan anak-anak telah menjadi dewasa lalu pergi. Tetapi untuk berterima kasih kepada Julia atas kesetiaan dan kepeduliannya, mereka membuat perayaan hari ulang tahun untuk mengingatnya. Hari ini mereka membawa banyak makanan enak dan bunga anyelir kesukaan Julia ke rumah yatim piatu dan mengadakan Music Festival, menyanyikan semua lagu Julia untuk mereka.
Kegiatan ini menyebar ke seluruh dataran dan menjadi populer. Ketika pengungsi datang dari Kolydia, mereka membawa tradisi ini bersamanya. Jadi saat hari ini datang, semua desa akan mengatur kegiatan musik dan semua orang akan kembali ke rumah masing-masing untuk merayakannya, walaupun sangat jauh.
Music Festival akan diadakan dari tanggal 21 Mei 2010 – 9 Juni 2010. Kalian dapat mengikuti kegiatan ini dan akan mendapatkan hadiah yang menarik. Kegiatannya antara lain :
  • Musical Horse Trial
  • Kalian akan diminta untuk membawa Kotak Musik ke sebuah tempat dan harus melewati beberapa checkpoint. Selain itu dalam perjalanan kalian akan dihadang oleh monster-monster, tetapi kalian harus mengalahkan monster tersebut untuk mendapatkan item yang harus diserahkan di setiap checkpoint. Setelah melewati semua checkpoint, berikan Kotak Musik tersebut pada NPC yang meminta dan kalian akan mendapatkan hadiah.
  • Phantom di Forsaken Abbey
  • Selama kegiatan ini berlangsung, dalam Forsaken Abbey akan muncul Phantom. Setelah berbicara pada John Bach di Central Varanas, kalian akan diminta untuk mengalahkan Phantom tersebut. Tetapi berhati-hatilah, karena Phantom tersebut akan mengeluarkan beberapa Little Phantom. Kalian harus mengalahkan semuanya dan setelah itu Phantom akan berubah menjadi Angel of Music. Ia akan mengeluarkan beberapa kotak yang berisi hadiah dan kamu bisa mengambilnya.
  • Musical Scale Challenge
  • Untuk mengikuti tantangan ini, bicaralah kepada Venus Garter di Central Varanas dan ia akan memintamu mengkombinasikan nada-nada sesuai dengan permintaannya. Nada-nada tersebut bisa kamu dapatkan di sekitar Air Mancur Central Plaza Kota Varanas. Dapatkan nada-nada yang diminta Venus Garter sesuai dengan urutannya, lalu setelah itu kembali kepadanya untuk mendapatkan hadiah.
  • Kerusuhan Cavy
  • Selama Music Festival berlangsung, setiap beberapa jam sekali dalam waktu satu jam akan muncul pasukan monster yang tertarik dengan suara musik. Mereka akan muncul di Silverspring dan Dust Devil Canyon dari Magical Circle. Kalian akan diminta untuk mengalahkan monster-monster tersebut dan mereka akan menjatuhkan hadiah. Kalian dapat mengetahui lokasi dari Magical Circle dengan mencari NPC Hank Piero di daerah tersebut.

komentar

Poskan Komentar

About

my logo

my logo

My Playlist

Pages

Blog Archive

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini