"MUJIZAT" JAWARA "DJARUM SUPER ROCK FESTIVAL X" STADION TAMBAKSARI JADI SAKSI PERTAMA DAN TERAKHIR EVENT INI DI GELAR

Jumat, 28 Mei 2010 komentar
Stadion Tambaksari Surabaya menjadi saksi atas jalannya kompetisi musik rock terbesar dan paling bergengsi di tanah air ini pertama kali digelar pada tahun 1984 , kini berjalan yang ke X kalinya, Festival Rock Indonesia X versi Log Zhelebour jadi sudah berusia 20 tahun, sebuah event musik rock yang paling tahan banting dibandingkan jenis event serupa yang pernah digelar oleh orang lain. padahal yang pertama diadakan pada tahun 1984, Jaman masih sulit menggaet sponsor tapi Log Zhelebour mampu meyakinkan sponsor dari Djarum Super untuk menjadi sponsor tunggal hingga berlanjut sampai sekarang.

Ini awal sejarah musik rock Indonesia mulai dipopulerkan dikalangan musisi muda dan penggemarnya, kata Log. perjalanan waktu membuktikan bahwa jerih payah Log Zhelebour dengan mewajibkan para peserta dari musisi muda untuk membawakan lagu karya sendiri bila berpentas dan membiasakan penonton untuk mendengarkan atau menonton konser rock Indoensia akhirnya berhasil, kini sudah tidak ada lagi penonton yang minta lagu barat atau bule pada saat mereka nonton group idolanya terutama yang sudah punya album rekaman.

Di tempat yang sama Stadion Tambaksari Surabaya, event ini diakhiri pada yang ke 10, saya rasa cukup event ini digelar, ujar Log. mudah mudahan pada tahun mendatang aku menemukan format baru yang lebih baik dan lebih greget sehingga acara sejenis ini bisa aku gelar lagi. Para Jawaranya yang ditentukan oleh Dewan Juri yang terdiri dari Ian Antono, Yockie Suryoprayogo, Bens leo, Remy S, Yoyok Padi, Mel Shandy, Arul Efansyah, Arthur Kaunang, Raymond Ariaz dari Power Metal menobatkan MUJIZAT dari Bandung sebagai group terbaik atau jawara I ( susunan pemenang lihat tabel pada menu Festival Rock, Finalis ). Dan meraih haidah uang tunai 30 juta, rekaman album solo, kontrak tour
10 kota sebagai program pembinaan.

ALBUM KOMPILASI 10 FINALIS
Sebuah hajat besar musik rock sudah berakhir tapi kenangannya dan perjuangan para peserta masih melekat, apalagi album kompilasi 10 Finalis " Djarum Super Rock Festival X " akan segera dirilis di bursa musik Indonesia, siapa group idola dan lagu mana yang digemari disinilah Juri yang sebenarnya yang menentukan yang terbaik, jadi Rakyat Indonesia yang berjumlah 200 juta lebih yang akan jadi juri yang adil dan bukan dewan juri lagi yang berperan, kata Log sebagai produser.

PERAN SPONSOR
Sponsor yang paling berjasa atas pelaksanaan Festival Rock ini adalah PT.DJARUM dengan produknya Djarum Super karena sudah 8 kali menjadi sponsor tunggal, diselingi oleh sponsor lain 1 kali ( ke 6 tahun 1991 ) oleh PT. Gudang Garam, dan 1 kali ( ke 8 th 1996 )oleh Stasiun TV Indosiar. jadi yang ikut berperan didalam membangun eksistensi musik rock Indonesia hingga bisa berlangsung sampai saat ini. ya mereka itulah, Log menjelaskan perusahaan mana saja yang pernah jadi sponsor.

LOGSOUND MEMUKAU.
Pelaksanaan " Djarum Super Rock Festival X - 2004 " baru saja usai, tetapi kesan yang paling dibicarakan adalah dipergunakannya tata suara dari LOGSOUND dari divisi sound system Log Zhelebour Production, mungkin inilah pertunjukan musik terbaik yang pernah digelar di Indonesia. Apalagi pada saat JAMRUD tampil sebagai bintang tamu, waduh luar biasa deh, kata wartawan dari ShowbizNews dari Metro TV yang banyak meliput event musik di Jakarta, inilah konser musik terbaik yang pernah diliputnya, gimana ya menceritakannya, mungkin inilah sound surround cuma sekarang di arena terbuka, suaranya Mantap tapi kita masih bisa ngobrol. JAMRUD bakalan jadi group musik tanpa tandingan lagi, karena konsernya didukung oleh LOGSOUND yang bener bener dahsyat. komentar Harris. penampilan Jamrud ditutup dengan lagu " Ku Harus Pergi " dari album terbarunya diiringi atraksi kembang api yang memukau.

komentar

Poskan Komentar

About

my logo

my logo

My Playlist

Pages

Blog Archive

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini