pernikahan bondan prakoso

Jumat, 21 Mei 2010 komentar
Membangun mahligai rumah tangga diusia belia, bisa saja menjadi sebuah keputusan sulit bagi sebagian orang. Tapi bagi pasangan Bondan Prakoso dan sang istri Margie, hal itu justru menjadi sebuah berkah.
Resmi menyandang status sebagai suami istri pada 17 Desember 2007 lalu, kini pasangan belia ini tengah menikmati kebahagiaan hidup berumah tangga dengan segala suka dukanya.

"Saya sekarang serba berdua seperti masak, mencuci pakaian, dan lain-lain. Perhatiannya 24 jam non stop dan kita saling mengerti serta memberi perhatian," kata mantan artis cilik, Bondan Prakoso.
"Kebiasaan dia yang aneh bangun tidurnya tidak bisa diprediksi yang ganggu banget tidak ada," ucap Margie.
Terhitung pengantin baru, siapa bilang hanya aura kebahagiaan saja yang menempati prosentase terbesar dalam hari-hari Bondan dan Margie. Sebaliknya penyesuaian sifat masing-masing, justru kerap menjadi bumbu, munculnya konflik kecil diantara mereka.

"Saya berprinsip bahwa pernikahan hanya sekali seumur hidup, apapun yang terjadi harus bertahan. Saya ingin banget dilakukan seperti apa mahligai pernikahan yang selalu dibicarakan orang dengan segala konflik. Diusia 25 ini hidupku sudah cukup hidup sendiri da

komentar

Poskan Komentar

About

my logo

my logo

My Playlist

Pages

Blog Archive

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini